Rabu, 29 Januari 2020

3 Kesalahan Taruhan Olahraga Teratas Yang Saya Buat Dalam Hidup Saya

Apakah Anda pernah bertanya bagaimana taruhan olahraga "uang pintar" menjadi uang pintar? Anda ingin tahu apa olahraga taruhan uang cerdas berbeda dari para fans? Perbedaan terbesar antara pemain profesional dan amatir adalah bahwa profesional mengikuti apa yang mereka lakukan dan belajar dari kesalahan mereka. Jadi, dengan itu dalam pikiran, berikut adalah tiga kesalahan terbesar saya dibuat ketika taruhan pada olahraga:

1. Mencoba untuk mengkompensasi kekalahan di pertandingan berikutnya

Ini adalah kesalahan terbesar saya dibuat ketika saya masih muda. Apa yang akan terjadi adalah bahwa saya digunakan untuk memenangkan beberapa minggu berturut-turut dan kemudian aku punya keberuntungan pada hari Sabtu dan Minggu. Aku akan membuat uang dengan berinvestasi di Monday Night Football dan bukannya rasional tentang permainan, bertaruh 5 kali lebih dari yang diperlukan dalam upaya untuk mencoba untuk memulihkan apa yang hilang di akhir pekan. Ini adalah cara paling pasti untuk bangkrut!

https://www.readingalley.com/publisher/view/9d3e5ba3
https://forodecostarica.com/familia/347719-pokerbo02.html
https://www.totalwind.net/foro/memberlist.php?mode=viewprofile&u=21779

2. keputusan Buat berdasarkan emosi daripada logika

Kesalahan ini berkaitan erat dengan nomor satu kesalahan . Aku digunakan untuk bertaruh pada permainan untuk merasa baik. Sebagai contoh, ketika saya adalah penggemar besar dari Pittsburgh Steelers. Bertaruh melawan Steelers untuk merasa baik, tidak peduli apa berakhirnya pertandingan. Jika Steelers menang, saya akan kehilangan uang, tapi saya akan senang karena saya adalah seorang penggemar Steelers. Jika Steelers kalah, saya akan senang karena saya akan membuat uang Pokerbo.

3. Bertaruh pada tim favorit saya

Kesalahan ini adalah sisi lain dari kesalahan nomor dua. Ketika berpartisipasi dalam olahraga taruhan, Anda harus memisahkan perasaan Anda dari keinginan Anda untuk membuat uang. Aku digunakan untuk bertaruh pada Pittsburgh Pirates dan Steelers karena aku lelah kehilangan uang taruhan terhadap mereka! Apa yang terjadi adalah bahwa ketika menang tim favorit saya, dan saya kehilangan uang taruhan terhadap mereka, dengan kemenangan saya akan berakhir tim tuan rumah. Jadi, sebagai gantinya, saya akan bertaruh pada tim favorit saya dan merasa dua kali lebih baik ketika mereka menang dan kalah dua kali lebih banyak!

Apa yang bisa kita pelajari dari hal ini? Sederhana untuk diperlakukan taruhan olahraga sebagai pekerjaan atau bisnis dan menjadi hormat profesional. Hal ini tidak dapat diperlakukan sebagai bentuk hiburan atau sebagai perbaikan emosional dan berharap untuk membuat uang dari taruhan olahraga. Jika Anda bertaruh pada emosi, Anda benar-benar perlu mendaftar untuk kekurangan dari layanan profesional untuk membantu Anda tetap fokus pada membuat uang, bukan merasa puas dengan taruhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar